trus mau diapain nih?

Posted: February 18, 2007 in Uncategorized

Aku lagi suka banget ma lagunya mbak melly goeslaw yang ini nih:

(ngerasa lagi di-gantungin aja kalee *deu, emangnya jemuran?* trus kalo kaya gini enaknya gimana dong?)

Melly – Gantung

ku harus menemui cintaku, mencari tahu hubungan kita

apa masih atau tlah berakhir?

kau menggantungkan hubungan ini, kau diamkan aku tanpa sebab

maunya apa? ku harus bagaimana? kasih…

sampai kapan kau gantung cerita cintaku?

memberi harapan hingga mungkin ku tak sanggup lagi

dan meninggalkan dirimu…

detik-detik waktu pun terbuang, teganya kau menggantung cintaku

bicaralah biar semua pasti

kau menggantungkan hubungan ini, kau diamkan aku tanpa sebab

maunya apa? ku harus bagaimana? kasih…

gantungnya hubungan cintaku membuatku sakit

hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

Advertisements
Comments
  1. venddd says:

    “emang enak digantungin” – CROTT..
    (nyomot dari serial jomblo, hehe..)

  2. galih says:

    Kau belum sampai di titik itu tie’? Aku sudah. Rasanya sekarang aku tak sanggup lagi jika harus meninggalkan atau ditinggalkan dia

  3. antie says:

    Huks… T_T
    Love hurts ya Lih… 😦

  4. mardun says:

    Kamu memang tau isi hatiku an 😛

  5. d-nial says:

    Nunggu dia ngomong mau nikah sama orang lain?
    Atau nunggu dia ngomong udah punya penggantimu?
    Love sucks!

  6. Iya, ANT, sampai kapan kau menggantung cintaku 😛 Kalau Mardi cuman dalam hati, aku sudah mengungkapkannya lho. 😛

  7. antie says:

    to Mardi > Lagi jadi ‘jemuran’ nih Mar? 😀
    nDaniel > Heh, opo maksudmu? Aku nggak ngomongin ‘yang itu’ kok :D. Life must go on, i should find a new one :))

  8. mardun says:

    jemuran?……………….?

  9. sheilla says:

    lagu nya keeerrreennnn banggeettt…!!!
    gue ngefans bgt ma melly goeslaw dari dulu ampe skrng n sterusnya,,,!!!

  10. rani says:

    melly is amazing

  11. rani says:

    dasar ce2 teu baleng katanya,ngaku jugakan kl melly itu emang keren.awas kl ketemu tak jitak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s