Namaku bukan Umi, tau!!

Posted: February 22, 2007 in cerita yang aneh

Jadi inget sebuah cerita aneh yang terjadi beberapa taun lalu *sumprit, ini kisah yang udah menurunkan harkat dan martabatku >.<*

Gini ceritanya….

Suatu malam di rumah ortuku (secara ini di komplek perumahan Pepelegi Indah Waru Sidoarjo Damai Permai Sentausa, jam 9 malem dah mulai sepi…) , aku udah tergeletak di kasur mulai jam 10 malem. Lagi mau brangkat ke dunia maya, tiba2 aku kebangun ama ringtone Hape 3315ku, sumpe de, suaranya cempreng banget dan membahana ditengah sepinya malam…

Antie : (oahm…) Halo?

Penelpon Tak Dikenal (PTD) : tuut…. tuuut… tuuuut….

Antie : Sialan lo, dimatiin!!!

Lalu kucoba untuk menidurkan mataku lagi…. lagi…. dan lagi…. Tiba-tiba….

Tet terererereret tet terereret…. (ini ada melodinya lo, intronya linkin park-a place for my head- coba bayangin sambil merem dengan ketukan 4/4, kebayang kan? :))

Antie : Duh, bunyi lagi, sapa sih? (Di layar hp keluar nomor asing lagi….) Halo?

Penelpon Iseng (PI) : tuuut… tuuut… tuut….

Antie : Siaul!!! Sapa sih iseng banget…. (Masio ngefan, tapi yo gak ngono rek!!!)

Akhirnya aku gondok, hapenya kumatiin aja biar bisa tidur dengan tenang hingga fajar menjelang….

ย Paginya aku penasaran, tak nyalain hapenya….

Tet.. tet…….. tet.. tet…… Ada sms masuk… gak cuman satu, tapi banyak, dan dari nomer yang berbeda…. Isinya:

Sms nista 1:

Halo mbak umi, boleh kenalan?

Sms nista 2:

Halo Umi, saya andi 24th, single. Kerja di Waru. Boleh kenalan?

Sms nista 3:

Umi, saya anto 25th, Kerja di bengkel. Umi lagi masak apa? *Doooh, lo pikir gw pembokat apa????*

Dan ribuan sms nista lain yang bernada sama sepertiย 3 sms nista diatas…

Setelah diusut2 dengan mengancam secara sedikit kasar kepada para peng-sms nista itu, akhirnya terbentuk sebuah konklusi daripada dibawah ini:

Entah gimana caranya, nomer hapeku disebut2 sebagai nomor telp dari seseorang bernama UMI di sebuah acara kontak jodoh di radio El Victor FM Surabaya. Para pengsms nista adalah para jomblowan jablai yang pengen kenalan sama mbak Umi itu. Hmm, menurutku sih, kalo bukan gara2 mbak Umi salah ngasi nomer, penyiarnya salah nyebut nomer hape, atoo… ada yang dengan sengaja ngerjain aku gara2 cintanya padaku kandas di tengah jalan, bwahahaha… Awas aja kalo ketauan… ๐Ÿ™‚

Tapi betewe, sebenernya aku kasian sama tokoh yang namanya Umi ini (entah tokoh fiktif ato non fiktif), kalo emang dia menanti jodoh -sampe mengiklankan diri di kontak jodoh- pasti dia sedang menantikan sms dan telepon dari calon jodohnya yang tak kunjung tiba….

Advertisements
Comments
  1. w2s_niyh says:

    bwahahahhaa…

    iya, jadi inget

    Mbak Umi…

    Umianti Wanodyo Utami :p

  2. Licha says:

    lucu..lucu….
    seru juga mbayangin ekspresi mbak, :))
    hehehehhehehhheeee

  3. dr says:

    kok yo sms-nya dikasih variabel:

    sms nista

    ?

    :))

  4. mardun says:

    “menurunkan harkat dan martabat”

    bukannya malah menaikkan pasaranmu tuh an ๐Ÿ˜›

  5. Sari says:

    Loh..

    Iya, Wes..

    Bukannya namanya Mbak Anz yang asli ntu Umianti Wanodya U?!

    Hwekekekek ๐Ÿ˜€

  6. antie says:

    Huhuhu T_T, baru bisa liat blog…
    Awes : dasar adek durhaka … ๐Ÿ˜€
    Licha : gak usah dibayangin Cha, tetep imut kalee.. ๐Ÿ˜€
    Dian : Emang super duper nista, trus mo dikasi variabel apa coba? ๐Ÿ˜€
    Mardun : beda Mar, menaikkan pasaran itu kalo dipost di forum yang lebih bonafid, misalnya The Bachelorette, bukan acara kontak jodohnya El Victor ๐Ÿ˜€
    Upil : Hayo, gak boleh ikut2an durhaka :))

  7. d-nial says:

    Itu bukan sms nista, sms sayang :))

  8. baskoro says:

    kykny para jomblowan itu bener2 putus asa deh. masak nyasar kok y ke nomernya mbak antie….

  9. KM says:

    Hm… seorang dengan keputus-asaan menemukan orang yang juga putus asa ๐Ÿ˜€

  10. Nyonya Farid says:

    Hai, Umi…
    ternyata nama aslimu itu Umi ya Ntie…

    ๐Ÿ˜Ž

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s