Archive for February 27, 2007

suit, suit…

Posted: February 27, 2007 in cerita yang aneh

Peristiwa ini terjadi beberapa hari yang lalu di minggu pagi yang cerah… Ceritanya, aku dan Kiky -adek kosku- lagi jadi staf Departemen Luar Negeri Blok M-GL38 bagian Pengadaan Sarapan. Maka berboncenganlah kami berdua diatas motor Suzuki Smashnya Kiky yang warnanya orange itu. Rencananya, habis beli sarapan, sekalian jalan ke Mulyosari nyari kertas buat bahan maket Kiky sama ngambil duit di ATM Bank Niaga.

Mission 1 – Beli sarapan : lancar, mission accomplished

Mission 2 – Beli kertas : gagal, tokonya tutup, mission failed

Mission 3 – ke Bank : berhasil, mission completed

Kelar njalanin mission possible, kita berdua langsung cabut balik ke kosan. Pas nunggu antrian kendaraan yang mao puter balik, dari seberang jalan ada mobil pickup bertenda yang biasanya dipake promosi sama dealer sepeda motor. Nah, gara2 mobil ini didesain buat promosi, makanya dipasang speaker gede yang suaranya bisa didenger sampe radius bermeter2.

Tiba-tiba si ‘penyiar mobil promosi’ yang kurang kerjaan itu bilang gini (pake loudspeaker looh):

Cintaaaa… yang pake smash oranye….

Dhieng… Sensorku langsung ngasi sinyal kalo yang dimaksud sama orang sempel itu adalah dua cewek manis ini 😀 . Dan Kiky baru nyadar beberapa detik kemudian:

Loh, motorku orange ya?  *hehehe, capek deeh ky 😀 *

Udah deh, abis puter balik, kita berdua akhirnya nduluin dan jalan didepan mobil itu, dan ternyata itu keputusan yang samasekali tidak tepat saudara2 sekalian! Dari belakang, si ‘penyiar-gendeng-nan-sempel’ itu terus aja cuap2 ngomongin kita, dan catet-pake loudspeaker!!, sepanjang jalan mulyosari

Duuuh… malunya itu loh… sampe diliatin orang2 di jalan….

Quotes of the day:

Watchout for ‘sempel-man’ on the street!!

Advertisements