Archive for March, 2007

aku dan ‘ayah’

Posted: March 22, 2007 in cerita yang aneh

Suatu malam di minimarket Indomaret Dharmahusada:

Ayah: Mas, dia (nunjuk ke aku) keliatan kayak anakku gak sih?
Mas2 Pegawai Indomaret : (tampang bengong, bingung mau jawab antara ya dan tidak. Mo dijawab enggak itu kok ya yang nanya customer, tapi kalo dijawab iya kok ya gak ada mirip2nya) Mmmmm…. mirip gak ya? (masih bengong, dan celingak-celinguk kebingungan). Nggak sih pak…. (langsung memalingkan muka, malu kali yee)
Ayah : Pancene dudu anakku (Ind. “Memang bukan anakku”)
Aku : Hiks, aku gak diakui sama ayahku dewe… 😦
Ayah&Aku : Bwahahahahaha

Udah gitu, pas di kasir, mbak kasirnya pengen mengakrabkan diri dengan mencoba mengobrol dengan customernya. Dia nanya ke ayah gini: “Kerja di mana pak?”, eh, pas giliran aku yang ditanyain, mbaknya nanya gini : “Kuliah dimana Mbak?” Hwahahaha… Di jalan ayah langsung protes, “Gak fair, gak fair!!! Masak kalo aku ditanyain kerja dimana, kamu ditanyain kuliah dimana????” 😀 Sabar ya ayah….

Advertisements