Archive for October, 2007

5 Oktober

Posted: October 5, 2007 in Uncategorized

Inget gak ini hari apa?

Hari ABRI bukan? *cm ngetes, masi inget pelajaran IPS SD dulu gak*

Advertisements

Haloouuuwhh smuwah… Long time no see… pada kangen ma antie yak? Maaph, maaph dah bikin  smuwanyah ga nyenyak makan dan gak kenyang bobok :p.

Antie tau, di bulan puasa ini, kita harus bisa menahan diri dari hawa nafsu, tapi… Tau gak sih, hari selasa kemaren gak tau kenapa, pagi sampe siang kok tiba2 muncul lagi hasrat yang menggebu-gebu, menggila, merajalela dan tak tertahankan… buat ngeblog :D.

Trus malemnya aku ke kampus. Maksud hati sih mau maen-maen aja, tapi apa daya aku ketemu sama bbrp manusia penggila blog yang ngajakin Kopdar blogger Surabaya regional ITS dan sekitarnya (cieeee…). Walhasil dirikupun ikutan meramaikan kerusuhan yang mereka sebabkan di Obonk Steak Dharmahusada :D. Reportase Kopdar silakan dibaca di blognya Pak Mardi, gratisss book…

Wah, jangan2 ini pertanda buat aktif ngeblog lagi… Hehe…

Kalo katanya Jessie & James – Team Rocket nya Pokemon:

To protect the world from devastation
To unite all people within our nation
To denounce the evils of truth and love
To extend our reach to the stars above

That might be what bloggers are for 🙂