Doain Ya

Posted: April 15, 2008 in a little of me

Obrolan sama seorang temen beberapa hari yang lalu…

Antie : Wah, kapan nikahnya nih Non?
Aristia : Hmm… Doain aja ya…
Antie : Waaa, hebat! Dah nemu calonnya ya? *secara aku dan dia agak kurang beruntung urusan percintaan, xixixi*
Aristia : Hehe… *blm mau jawab*
Antie : Wah dah nemu calon nih Bu? *Tanya lagi, masi terkagum-kagum*
Aristia : Hehehe, doain aja segera ketemu calonnya…
Antie : OoooOOooOOoo… *manggutmanggut*

Yah, emang bener, jawaban paling diplomatis untuk pertanyaan sejenis adalah “doain aja“… :D. Makasih buat pencerahannya ya Aristia 🙂

Advertisements
Comments
  1. dnial says:

    doain ya…
    😀

  2. antie says:

    @ daniel : kudoain biar kamu segera nemuin cowok yang tepat… xixixixi…

  3. EL says:

    eh tie’.. OOT nih ya.. di YM list ku ada yg namanya aristia lho.. tapi aq lupa kenal dimana dulu.. 😀 klo ga salah seh dari forum kaskus.. tanyain, dia kenal ma chiman kaskus ga? 😛

  4. antie says:

    Hmm, coba dicek disini maL: profiles.friendster.com/19062344 (tadi pas posting blm nemu link ini :p)

  5. EL says:

    ekekeke.. ternyata bukan.. 😀

  6. dr says:

    ooo… jadi disini maksudnya doain aja = sedang diusahakan = masi belum ada? :mrgreen:

  7. antie says:

    @dr: Ehm… Yah, kurang lebih gitu deh… Wkwkwk

  8. prasta says:

    bener juga ya,
    jawaban yang diplomatis 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s