Archive for the ‘a little of me’ Category

Waktu kecil, cita2ku pengen jadi pramugari. Pokoknya, di mataku profesi pramugari itu cool banget. Kenapa enggak? Nama profesinya aja udah terdengar keren “pra-mu-ga-ri”. Secara “image” pun, seorang pramugari terasosiasi dengan cantik, anggun, ramah, feminin, dan bisa keliling dunia. Menurutku, profesi pramugari itu kayak impian punya kehidupan kayak barbie, every girl’s obsession…

Tapi apa daya, begitu beranjak dewasa, ternyata cita-cita masa kecilku itu terhempas begitu saja hanya karena 1 hal yang harus dimiliki oleh seorang pramugari: “Tinggi badan minimum 165cm”. Ohmigod,persyaratan yang diskriminatif sekali… Sementara pertumbuhan ketinggian badanku terhenti di 155cm… Bukan, 152cm… Ehm, ok, 150cm :D.

Lama-lama, impian masa kecilku itu terpendam karena aku bergelut di bidang engineering.Pada suatu kesempatan, aku harus pergi naek pesawat terbang. Meskipun impian itu udah lama terpendam, waktu di bandara ngeliat mbak-mbak pramugari bersliweran bak peragawati, tetep bikin aku iri.Tapi, pada akhirnya aku bener-bener bisa mengikhlaskan impian masa kecilku itu tetap menjadi impian.Kenapa?

Karena syarat tinggi badan minimum itu bukan syarat yang omong kosong belaka
bukan pula syarat yang dibuat-buat untuk mendukung seleksi alam
tapi…
memang butuh orang-orang dengan tinggi minimum 165 cm untuk bisa menutup kabin di atas tempat duduk penumpang tanpa susah payah berjinjit seperti yang dilakukan oleh orang dengan tinggi 150cm…

Advertisements

Follow your heart

Posted: June 15, 2008 in a little of me

Menurutku, sebuah hubungan harus balance, dan membuat kedua belah pihak bahagia. Seandainya salah satu ngrasa kurang nyaman, kurang bahagia, bahkan tertekan, harus ada improvement dalam hubungan itu.
Ada pasangan yang salah satunya terlalu dominan. Dia pengen semua yg diinginkannya dipenuhi sama pasangannya. Kalau enggak, meskipun hanya sesuatu yg simpel seperti kelamaan bales sms, dia bisa marah besar!
Ada juga pasangan yang salah satunya terlalu posesif sehingga membatasi ruang gerak pasangannya.
Ada lagi, pasangan yang salah satunya tidak bisa mencintai sebesar cinta pasangannya.
Selalu ada pilihan, bertahan atau melepaskan. Butuh kekuatan yang luar biasa untuk bertahan, apalagi disaat kita merasa have to survive for the greater good. Tapi, melepaskan juga tidak mudah! Susah untuk melepas bagian dari diri kita yg nantinya juga ikut hilang, juga ada himpitan rasa bersalah saat kita melepaskannya.
But, whatever your choice is, you have to make sure that it comes from your heart.

Posting dari hengpon

Posted: April 20, 2008 in a little of me

Hmm, ternyata bisa juga yah posting WP pake opera di hape nokieu…
Jadi tambah cinta sama hapeku ini 😀 . Dulu beli ini buat melampiaskan kebutuhan memotret diri sendiri 😀 , tapi ternyata bisa buat donlot imel, yman, browsing, ngeblog(yg baru aku sadari :p ), waa… Tapi kok ya baru tau sekarang… *masi tetep aja katro 😀 *

Doain Ya

Posted: April 15, 2008 in a little of me

Obrolan sama seorang temen beberapa hari yang lalu…

Antie : Wah, kapan nikahnya nih Non?
Aristia : Hmm… Doain aja ya…
Antie : Waaa, hebat! Dah nemu calonnya ya? *secara aku dan dia agak kurang beruntung urusan percintaan, xixixi*
Aristia : Hehe… *blm mau jawab*
Antie : Wah dah nemu calon nih Bu? *Tanya lagi, masi terkagum-kagum*
Aristia : Hehehe, doain aja segera ketemu calonnya…
Antie : OoooOOooOOoo… *manggutmanggut*

Yah, emang bener, jawaban paling diplomatis untuk pertanyaan sejenis adalah “doain aja“… :D. Makasih buat pencerahannya ya Aristia 🙂

aku dan dia

Posted: February 1, 2007 in a little of me

You are Wonder Woman

Wonder Woman
75%
Green Lantern
75%
The Flash
70%
Hulk
70%
Supergirl
70%
Superman
60%
Iron Man
55%
Robin
50%
Spider-Man
50%
Batman
10%
Catwoman
0%
You are a beautiful princess
with great strength of character.
Click here to take the “Which Superhero are you?” quiz…

too much to ask

Posted: January 19, 2007 in a little of me

Pernah gak kamu mengharapkan seseorang melakukan sesuatu yang terlalu banyak buat kamu? Kalo aku, sering banget malah… Sebenernya ga ada niatan untuk itu, cuman, saat aku meminta itu, aku nganggep kalo itu adalah permintaan yang wajar. Tapi… beberapa waktu setelahnya, aku baru mikir, ternyata aku udah ngelakuin hal yang selfish banget. Coba bayangin, orang yang aku mintain tolong itu, sebenernya udah ngelakuin hal yang banyak banget buat aku, sampe ngorbanin banyak hal untuk aku, tapi kenapa di mataku masiiih aja kurang? Dan aku berharap dia melakukan hal yang lebih banyak lagi…

What a selfish girl i am 😦

Pagi ini aku nyadar kalo dia selalu ada disaat aku butuh, selalu bantu aku saat aku putus asa, ngasi dukungan moral yang tak terhitung banyaknya dimasa-masa sulitku… Actually, that is too much, but i still ask for more… Jahat :(.

Yang udah lewat gak akan bisa diulangi lagi, yang penting setelah ini, aku gak boleh kaya gitu lagi dan harus jadi orang yang lebih baik…

Ternyata jalan untuk menjadi dewasa gak gampang…

Still have a lot of things to learn…

i’m just a girl

Posted: January 18, 2007 in a little of me

Kayaknya ga keitung banyaknya deh orang2 yang “meragukan” kalo aku cewek… Hehehe, bukan berarti aku cewek jadi2an lo ya, cuman gara2 aku ini orangnya gak suka dibatesin dalam banyak hal, kadang2 aku suka nglakuin hal2 yang gak cewek banget, misalnya: jalan2 ngalor ngidul kemana2 sampe dini hari sama temen aku yang cowok –ceweknya cuman aku doang :p–, banyak lagi deh yang kaya gitu2 itu. Aku sendiri sih ngrasa fine2 aja sama sifatku yang itu. Selama aku gak ngerasa keganggu, so what? Biar aja orang bilang apa, toh yang tau tentang diriku ya aku sendiri.

Aku ngerasa kalo aku itu orangnya full of energy, cuek, optimistis, kuat, ceria, dan kadang keliatannya bisa nylesein semua masalahku. But, sometimes, disaat aku lagi down, i know that i need someone to talk to, aku juga suka nangis kalo udah overload, dan aku juga bisa seperti ada di roller coaster pas lagi PMS. Aku juga suka geer kalo ada cowok yang ngasi perhatian sama aku, dan bodohnya, aku menganggap perhatian itu spesial, akhirnya kepikiran terus deh… Kenapa sih, cowok2 itu suka ngasih perhatian yang bikin aku geer? Toh pada akhirnya aku tau kalo itu cuma perhatian yang mungkin juga bakal mereka kasih ke orang lain, padahal disaat itu aku sudah mulai punya harapan macem2 :(.

I’m just a girl… You’ll never know whether i’m hurt or not…