Archive for the ‘Uncategorized’ Category

5 Oktober

Posted: October 5, 2007 in Uncategorized

Inget gak ini hari apa?

Hari ABRI bukan? *cm ngetes, masi inget pelajaran IPS SD dulu gak*

Advertisements

Haloouuuwhh smuwah… Long time no see… pada kangen ma antie yak? Maaph, maaph dah bikin  smuwanyah ga nyenyak makan dan gak kenyang bobok :p.

Antie tau, di bulan puasa ini, kita harus bisa menahan diri dari hawa nafsu, tapi… Tau gak sih, hari selasa kemaren gak tau kenapa, pagi sampe siang kok tiba2 muncul lagi hasrat yang menggebu-gebu, menggila, merajalela dan tak tertahankan… buat ngeblog :D.

Trus malemnya aku ke kampus. Maksud hati sih mau maen-maen aja, tapi apa daya aku ketemu sama bbrp manusia penggila blog yang ngajakin Kopdar blogger Surabaya regional ITS dan sekitarnya (cieeee…). Walhasil dirikupun ikutan meramaikan kerusuhan yang mereka sebabkan di Obonk Steak Dharmahusada :D. Reportase Kopdar silakan dibaca di blognya Pak Mardi, gratisss book…

Wah, jangan2 ini pertanda buat aktif ngeblog lagi… Hehe…

Kalo katanya Jessie & James – Team Rocket nya Pokemon:

To protect the world from devastation
To unite all people within our nation
To denounce the evils of truth and love
To extend our reach to the stars above

That might be what bloggers are for 🙂

trus mau diapain nih?

Posted: February 18, 2007 in Uncategorized

Aku lagi suka banget ma lagunya mbak melly goeslaw yang ini nih:

(ngerasa lagi di-gantungin aja kalee *deu, emangnya jemuran?* trus kalo kaya gini enaknya gimana dong?)

Melly – Gantung

ku harus menemui cintaku, mencari tahu hubungan kita

apa masih atau tlah berakhir?

kau menggantungkan hubungan ini, kau diamkan aku tanpa sebab

maunya apa? ku harus bagaimana? kasih…

sampai kapan kau gantung cerita cintaku?

memberi harapan hingga mungkin ku tak sanggup lagi

dan meninggalkan dirimu…

detik-detik waktu pun terbuang, teganya kau menggantung cintaku

bicaralah biar semua pasti

kau menggantungkan hubungan ini, kau diamkan aku tanpa sebab

maunya apa? ku harus bagaimana? kasih…

gantungnya hubungan cintaku membuatku sakit

hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

Hello world!

Posted: January 16, 2007 in Uncategorized

Wadaw, kaya apaan aja, postingan pertama judulnya “Hello World !”. Jadi inget ritual belajar bahasa pemrograman pertama kali, betapa ditekankannya bahwa mengeluarkan tulisan hello world adalah hal yang sangat penting… :p. Hey, i think this is silly, tapi tetep aja seneng banget begitu tulisan hello world berhasil muncul di layar dengan cantiknya…

Buat yang baru aja baca blog aku, monggo2 aja kalo mo komentar disini… I really appreciate that :). It means a lot to me…

— i’m just an ordinary girl who wants to be extraordinary… —