5 Oktober

Posted: October 5, 2007 in Uncategorized

Inget gak ini hari apa?

Hari ABRI bukan? *cm ngetes, masi inget pelajaran IPS SD dulu gak*

Advertisements

Haloouuuwhh smuwah… Long time no see… pada kangen ma antie yak? Maaph, maaph dah bikin  smuwanyah ga nyenyak makan dan gak kenyang bobok :p.

Antie tau, di bulan puasa ini, kita harus bisa menahan diri dari hawa nafsu, tapi… Tau gak sih, hari selasa kemaren gak tau kenapa, pagi sampe siang kok tiba2 muncul lagi hasrat yang menggebu-gebu, menggila, merajalela dan tak tertahankan… buat ngeblog :D.

Trus malemnya aku ke kampus. Maksud hati sih mau maen-maen aja, tapi apa daya aku ketemu sama bbrp manusia penggila blog yang ngajakin Kopdar blogger Surabaya regional ITS dan sekitarnya (cieeee…). Walhasil dirikupun ikutan meramaikan kerusuhan yang mereka sebabkan di Obonk Steak Dharmahusada :D. Reportase Kopdar silakan dibaca di blognya Pak Mardi, gratisss book…

Wah, jangan2 ini pertanda buat aktif ngeblog lagi… Hehe…

Kalo katanya Jessie & James – Team Rocket nya Pokemon:

To protect the world from devastation
To unite all people within our nation
To denounce the evils of truth and love
To extend our reach to the stars above

That might be what bloggers are for 🙂

aku dan ‘ayah’

Posted: March 22, 2007 in cerita yang aneh

Suatu malam di minimarket Indomaret Dharmahusada:

Ayah: Mas, dia (nunjuk ke aku) keliatan kayak anakku gak sih?
Mas2 Pegawai Indomaret : (tampang bengong, bingung mau jawab antara ya dan tidak. Mo dijawab enggak itu kok ya yang nanya customer, tapi kalo dijawab iya kok ya gak ada mirip2nya) Mmmmm…. mirip gak ya? (masih bengong, dan celingak-celinguk kebingungan). Nggak sih pak…. (langsung memalingkan muka, malu kali yee)
Ayah : Pancene dudu anakku (Ind. “Memang bukan anakku”)
Aku : Hiks, aku gak diakui sama ayahku dewe… 😦
Ayah&Aku : Bwahahahahaha

Udah gitu, pas di kasir, mbak kasirnya pengen mengakrabkan diri dengan mencoba mengobrol dengan customernya. Dia nanya ke ayah gini: “Kerja di mana pak?”, eh, pas giliran aku yang ditanyain, mbaknya nanya gini : “Kuliah dimana Mbak?” Hwahahaha… Di jalan ayah langsung protes, “Gak fair, gak fair!!! Masak kalo aku ditanyain kerja dimana, kamu ditanyain kuliah dimana????” 😀 Sabar ya ayah….

suit, suit…

Posted: February 27, 2007 in cerita yang aneh

Peristiwa ini terjadi beberapa hari yang lalu di minggu pagi yang cerah… Ceritanya, aku dan Kiky -adek kosku- lagi jadi staf Departemen Luar Negeri Blok M-GL38 bagian Pengadaan Sarapan. Maka berboncenganlah kami berdua diatas motor Suzuki Smashnya Kiky yang warnanya orange itu. Rencananya, habis beli sarapan, sekalian jalan ke Mulyosari nyari kertas buat bahan maket Kiky sama ngambil duit di ATM Bank Niaga.

Mission 1 – Beli sarapan : lancar, mission accomplished

Mission 2 – Beli kertas : gagal, tokonya tutup, mission failed

Mission 3 – ke Bank : berhasil, mission completed

Kelar njalanin mission possible, kita berdua langsung cabut balik ke kosan. Pas nunggu antrian kendaraan yang mao puter balik, dari seberang jalan ada mobil pickup bertenda yang biasanya dipake promosi sama dealer sepeda motor. Nah, gara2 mobil ini didesain buat promosi, makanya dipasang speaker gede yang suaranya bisa didenger sampe radius bermeter2.

Tiba-tiba si ‘penyiar mobil promosi’ yang kurang kerjaan itu bilang gini (pake loudspeaker looh):

Cintaaaa… yang pake smash oranye….

Dhieng… Sensorku langsung ngasi sinyal kalo yang dimaksud sama orang sempel itu adalah dua cewek manis ini 😀 . Dan Kiky baru nyadar beberapa detik kemudian:

Loh, motorku orange ya?  *hehehe, capek deeh ky 😀 *

Udah deh, abis puter balik, kita berdua akhirnya nduluin dan jalan didepan mobil itu, dan ternyata itu keputusan yang samasekali tidak tepat saudara2 sekalian! Dari belakang, si ‘penyiar-gendeng-nan-sempel’ itu terus aja cuap2 ngomongin kita, dan catet-pake loudspeaker!!, sepanjang jalan mulyosari

Duuuh… malunya itu loh… sampe diliatin orang2 di jalan….

Quotes of the day:

Watchout for ‘sempel-man’ on the street!!

Namaku bukan Umi, tau!!

Posted: February 22, 2007 in cerita yang aneh

Jadi inget sebuah cerita aneh yang terjadi beberapa taun lalu *sumprit, ini kisah yang udah menurunkan harkat dan martabatku >.<*

Gini ceritanya….

Suatu malam di rumah ortuku (secara ini di komplek perumahan Pepelegi Indah Waru Sidoarjo Damai Permai Sentausa, jam 9 malem dah mulai sepi…) , aku udah tergeletak di kasur mulai jam 10 malem. Lagi mau brangkat ke dunia maya, tiba2 aku kebangun ama ringtone Hape 3315ku, sumpe de, suaranya cempreng banget dan membahana ditengah sepinya malam…

Antie : (oahm…) Halo?

Penelpon Tak Dikenal (PTD) : tuut…. tuuut… tuuuut….

Antie : Sialan lo, dimatiin!!!

Lalu kucoba untuk menidurkan mataku lagi…. lagi…. dan lagi…. Tiba-tiba….

Tet terererereret tet terereret…. (ini ada melodinya lo, intronya linkin park-a place for my head- coba bayangin sambil merem dengan ketukan 4/4, kebayang kan? :))

Antie : Duh, bunyi lagi, sapa sih? (Di layar hp keluar nomor asing lagi….) Halo?

Penelpon Iseng (PI) : tuuut… tuuut… tuut….

Antie : Siaul!!! Sapa sih iseng banget…. (Masio ngefan, tapi yo gak ngono rek!!!)

Akhirnya aku gondok, hapenya kumatiin aja biar bisa tidur dengan tenang hingga fajar menjelang….

Read the rest of this entry »

trus mau diapain nih?

Posted: February 18, 2007 in Uncategorized

Aku lagi suka banget ma lagunya mbak melly goeslaw yang ini nih:

(ngerasa lagi di-gantungin aja kalee *deu, emangnya jemuran?* trus kalo kaya gini enaknya gimana dong?)

Melly – Gantung

ku harus menemui cintaku, mencari tahu hubungan kita

apa masih atau tlah berakhir?

kau menggantungkan hubungan ini, kau diamkan aku tanpa sebab

maunya apa? ku harus bagaimana? kasih…

sampai kapan kau gantung cerita cintaku?

memberi harapan hingga mungkin ku tak sanggup lagi

dan meninggalkan dirimu…

detik-detik waktu pun terbuang, teganya kau menggantung cintaku

bicaralah biar semua pasti

kau menggantungkan hubungan ini, kau diamkan aku tanpa sebab

maunya apa? ku harus bagaimana? kasih…

gantungnya hubungan cintaku membuatku sakit

hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

aku dan dia

Posted: February 1, 2007 in a little of me

You are Wonder Woman

Wonder Woman
75%
Green Lantern
75%
The Flash
70%
Hulk
70%
Supergirl
70%
Superman
60%
Iron Man
55%
Robin
50%
Spider-Man
50%
Batman
10%
Catwoman
0%
You are a beautiful princess
with great strength of character.
Click here to take the “Which Superhero are you?” quiz…