suit, suit…

Posted: February 27, 2007 in cerita yang aneh

Peristiwa ini terjadi beberapa hari yang lalu di minggu pagi yang cerah… Ceritanya, aku dan Kiky -adek kosku- lagi jadi staf Departemen Luar Negeri Blok M-GL38 bagian Pengadaan Sarapan. Maka berboncenganlah kami berdua diatas motor Suzuki Smashnya Kiky yang warnanya orange itu. Rencananya, habis beli sarapan, sekalian jalan ke Mulyosari nyari kertas buat bahan maket Kiky sama ngambil duit di ATM Bank Niaga.

Mission 1 – Beli sarapan : lancar, mission accomplished

Mission 2 – Beli kertas : gagal, tokonya tutup, mission failed

Mission 3 – ke Bank : berhasil, mission completed

Kelar njalanin mission possible, kita berdua langsung cabut balik ke kosan. Pas nunggu antrian kendaraan yang mao puter balik, dari seberang jalan ada mobil pickup bertenda yang biasanya dipake promosi sama dealer sepeda motor. Nah, gara2 mobil ini didesain buat promosi, makanya dipasang speaker gede yang suaranya bisa didenger sampe radius bermeter2.

Tiba-tiba si ‘penyiar mobil promosi’ yang kurang kerjaan itu bilang gini (pake loudspeaker looh):

Cintaaaa… yang pake smash oranye….

Dhieng… Sensorku langsung ngasi sinyal kalo yang dimaksud sama orang sempel itu adalah dua cewek manis ini 😀 . Dan Kiky baru nyadar beberapa detik kemudian:

Loh, motorku orange ya?  *hehehe, capek deeh ky 😀 *

Udah deh, abis puter balik, kita berdua akhirnya nduluin dan jalan didepan mobil itu, dan ternyata itu keputusan yang samasekali tidak tepat saudara2 sekalian! Dari belakang, si ‘penyiar-gendeng-nan-sempel’ itu terus aja cuap2 ngomongin kita, dan catet-pake loudspeaker!!, sepanjang jalan mulyosari

Duuuh… malunya itu loh… sampe diliatin orang2 di jalan….

Quotes of the day:

Watchout for ‘sempel-man’ on the street!!

Advertisements
Comments
  1. mardun says:

    paling juga nggak ada yang nyandak an 😛

    tapi tak perhatiin, akhir-akhir ini pasaranmu naik ya, cuman kelasnya aja yang turun 😛

    paling kamu kualat gara-gara menghina aku “spesialis pelayan rumah makan” 😛

  2. d-nial says:

    Pasaran berkembang, ceruk meluas.
    Sayang (atau untungnya?), Antie sudah nggak eksklusif lagi…

    Tapi, jangan2 dia nyorakin temenmu bukan kamu. Lagian ngapain cowok seneng sama cowok, emangnya penyiar dadakan itu homo apa?
    🙂

  3. setanalas says:

    akui aja ntie. Gak ada salahnya jujur sama diri sendiri. Mengakulah kalo ada bagian dari dirimu yang menikmati diperlakukan seperti itu…..

  4. galih says:

    Selamat buat Antie’ yang telah berhasil membuat banyak orang terpesona 🙂

  5. mardun says:

    pilih, di-fans-i sama buuuaaaaanyaaak orang kayak pak hidung belang yang puber ke-4 itu, atau sedikit orang yang berkualitas semacam e*a 😛

  6. w2s_niyh says:

    e*a?

    bwahahahhaaaa…

  7. baskoro says:

    makanya mbak, narsis itu boleh, tp mbok y jgn kebangeten

  8. antie says:

    aku lho, ndak narsis :p cuma mensyukuri karunia Allah 🙂

  9. baskoro
    March 22nd, 2007 at 1:03 am

    makanya mbak, mensyukuri karunia Allah itu boleh, tp mbok y jgn kebangeten

    wak kak kak

  10. Nyonya Farid says:

    ternyata, kita satu sepesies kawan…
    😆

  11. buayaganteng says:

    Ihii…
    mbak Antie rek…..
    trus kelanjutannya gimana mbak,,? 😀

  12. narsis says:

    nARSIS aBiezzzzzzzz

  13. agus says:

    mbak mau tanya?

    ada yang jadi staf deplu ya..?

    saya mau tanya cara urus endorsement form untuk beasiswa ke luarnegri gmn ya..? saya tinggal di aceh jadi susah ke jakartanya..

    mohon bantuannya ya..
    tolong dibalas ke email saya :
    agusimah@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s